Sunday, September 4, 2011

ILLUMINATI KILLED KURT COBAIN & MANY ARTISTS

Illuminati Killed Kurt Cobain
illuminati killed kurt cobain

Dari gua sd gua da ngefans sama nirvana dan gua bakalan terusin perjuangan cobain untuk anti illuminati melalui karya2 musik gua.

CHE: Siapa yang kamu maksud?
KURT: Orang-orang rakus yang membunuh ku, katakan pada mereka, kalian tak akan pernah bisa memberhentikan ku.

mungkin ini yang dimaksud cobain
gua mao ngasi informasi aja ni gan tentang cobain sama yang media2 yang selama ini di beritain ternyata hoax semua gan,illuminati lah yang ngebunuh cobain gan, gua harap agan2 da tau apa itu illuminati jadi gua ga perlu cape2 jelasin apa itu illuminati kalo ada yang belum tau cari tau sendiri ya,
gua bakal jelasin sedikit karena ini

penting bgt ada hubnya jg sama
kematiannya M.jakson,M.ali,mantan presiden j.Fkennedy,bob marley,princess diana,tupac dan masih banyak lagi yang belom keungkap.
mereka bukan sekedar musisi yang sekedar membuat musik gan tetapi mereka ingin menyampaikan sesuatu yang penting bgt tentang suatu kaum yang ingin mengusai dunia dgn tujuan jahatnya new world order cara mereka memberitahu tentang rencana dan siapa kaum tsbt melalui liryc2,videoclip2 to ga disela2 interviewnye gan mereka secara sembunyi2 memberitaunya terlalu bahaya kalo secara terang2an yang ada dibunuh dan diancurin nama baiknya melalui media2 karena selama ini kaum tersebut juga yang menguasai media2,musik industri,movie industri karena dengan mereka menguasai media2 dan dunia entertaint memudahkan mereka utk mengontrol dunia dgn brain washing sesuai dgn tujuan kaum tersebut menguasai dunia / new world order.
mereka artist2,musisi2 dan politician yang menentang rencana kaum tersebut uda pasti di ancurin nama baik nya dulu baru dibunuh uda jd tradisi mereka, kaum tersebut namanya illuminati.
dikonser terakhir nya MJ this is it yang mempunyai makna inilah saatnya Mj ingin menyampaikan yang sebenarnya terjadi tentang siapa,apa dan rencana2 illuminati tapi mereka sudah mengetahui niat MJ dan pd akhirnya dibunuh.
dan uda banyak bgt liryc2 MJ or videoclip2nya MJ yang membeberkan siapa mereka dan aparencana mereka secara sembunyi2.
begitu juga dengan kurt cobain gan,kurt cobain pada awal nya ia emang pengen jadi musisi dunia tapi setelah dia masuk dunia musik industry kenyataannya beda bgt gan ada suatu kaum yang ingin menguasai dunia sebenernye cobain dah ga mao berada di nirvana semenjak tau illuminati cara mereka ngebrainwash bener2 jahat bgt gan,
dengan melalui liryc2,videoclip and disetiap sela2 interviewnya cobain mencoba menyampaikan.
yang uniknya cara cobain menyampaikan melalui Beberapa musik2nya apabila lagu tersebut di reverse ada pesan2 tersembunyi yang cobain ingin sampaikan untuk kaum illuminati. dan alasannya knp cobain banting2 alat pas manggung & knp nirvana pake baju2 cewe. itu sebagai wujud nirvana menentang kaum illuminati utk new world order. karena cobain ga mao tindakan prilakunya, kostum2nya dan lirycnya,setiap kata2nya kalo di media diatur untuk membrainwash para fans nya cobain demi kapentingan kaum illuminati new world order.
dan sekarang uda banyak bgt musisi2 yang berada di illuminati musik industry contoh uda pasti lady gaga,britney,justin bieber jay z and banyak lagi yang pasti yang view nya uda gila2an secara mereka yang ngusain media2 tapi untuk musisi2 yang anti illuminati seperti cobain masih sedikit contohnya Mos Def, Cornell West, Charlie Sheen, Gary Busey, Martin Sheen, Immortal Technique, muse, Robbie Williams, David Lynch, Slipknot, Eminem, Jadakiss dll. lo bisa search di youtube. 


ada baiknya lo cari tau dulu apa itu illuminati/freemason
setelah lo mengerti apa itu illuminati mungkin lo baru ngerti gan
knp album nirvana nevermind gambarin bayi yang ingin mengambil uang
.



sumber disini